Ramen Ramein - Bogor

Ramen Ramein - Bogor


Ini dia tempat makan yang lumayan jarang kita temui. Apalagi kalo cuaca dingin-dingin pasti kalian laper, terus butuh makanan yang hangat-hangat buat ngangetin badan dan bikin perut kenyang. Kebetulan yokjajan abis jalan-jalan ke Puncak dan menemukan tempat makan yang berada di pinggir jalan untuk dicicipi. Nama tempat makannya RAMEiN. Berada tepat sebelum Mal Lokalisari kalau dari arah puncak. Tempat makannya bertemakan kaki lima, bukannya pun di depan ruko yang sudah tutup.

Pas kita kesana kita dateng tepat waktu pukul jam 18.00, kita adalah pembeli pertama pada hari itu. Kedainya pun baru siap siap untuk buka. Kami pun menunggu cukup lama untuk menunggu pedagangnya membuka kedai. 

Akhirnya kedai Ramein di buka. Kita langsung melihat menu. Wah ternyata menunya cukup sedikit dan khusus menyajikan makanan ramen sesuai dengan nama kedainya. Saya pun langsung memesan Ramen Syoto dan Ramen Currynya.Untuk minumannya saya pesan ocha panas dan ocha dingin agar bisa membedakan enakan yang dingin apa yang panas nih.

Menu Ramen Ramein - 26k

Ramen Syoto menu pertama yang kita icipin. Ramen Syoto ini berisi mie ramen, telur setengah matang, jamur kuping dan sayuran pak choy serta tak lupa ditambahkan wijen. Rasa kuahnya enak dijamin. Rasa bumbu sotonya bercampur menjadi satu. Saya rasa ini ramen dengan kuah terenak yang pernah saya rasakan. Jika dirasa kurang dengan isi toppingnya kalian juga bisa menambahkan extra smoke beef dengan menambah harga 4k.

Ramen Syoto - 26k

Ramen Curry ini merupakan menu kedua yang kita bakalan ulas. Ramen Curry ini rasanya sangat sangat enak, malah lebih enak dari rasa Ramen Syotonya. Isinya ga beda jauh sama ramen sebelumnya. Ada telur setengah mateng, jamur kuping, sayuran pak choy dan ditaburi wijen diatasnya.


Ramen Curry
Minumannya kita pesan ocha es dan ocha hangat. Kita sengaja pesan yg hangat dan es untuk membedakan rasanya yang paling enak dimana. Kami rasa ocha disini biasa saja, sama seperti teh tawar bungkusan biasa yang di jual di warung-warung. Rekomended buat kalian jika ingin makan ramen dengan versi pedas pilihlah ocha yang ada esnya.

Es Ocha dan Ocha

Harga menu disini saya rasa cukup terjangkau buat kalian para pelajar terutama mahasiswa ataupun mahasiswi yang habis main ke Puncak. Pas banget deh kalo kalian pulangnya mampir ke kedai Ramen Ramin ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda