Mie Bebek P-Kings - Depok

Mie Bebek P-Kings - Depok


Tempat makan yang jarang banget kita temuin, bahkan termasuk langka ini bernama Mie Bebek P-Kings. Bayangkan saja jika pada umumnya mie ayam dagingnya dengan ayam sudah biasa. Nah ini Mie yang seperti mie ayam tapi dihidangkan dengan daging bebek. Kalian juga bakal susah nyarinya, karena mie bebek yang ada di jabodetabek satu satunya kayaknya sih ini doang, di daerah Mekarsari, Cimanggis Depok.

Buat kalian yang mau coba, atau kepo nih sama makanan yang satu ini. Langsung aja deh samperin ke kedainya. Berada di jalan H.Sofyan. Kalau kalian dari arah depan jalan radar auri, kalian maju aja terus ke arah apartemen cibubur. Lokasi gang H.Sofyan nya berada di sebelah kiri. Tepatnya di samping Brons Coffee & Resto. Nah jika kalian udah sampe nih. kalian masuk aja ke jalan itu, kira kira 200 meter nanti kalian bakalan nemuin rumah makan dari bambu sebelah kanan seperti di gambar atas. Nah itu  dia rumah makan Mie Bebek P-Kings.

Meskipun sederhana tempatnya. Kalian bakalan nemuin makanan yang paling unik, dan satu satunya di Depok. Mie Bebek yang disajikan disini mienya dibuat sendiri, jadi ga ada bahan pengawetnya sama sekali. Udah gitu bebek yang disajikan disini menggunakan bebek impor dari luar, nama bebeknya itu bebek P-Kings. Makannya nama kedai disini Mie Bebek P-Kings. Rasanya dijamin enak. Apalagi bebeknya empuk banget, mienya pun enak. Ga kalah sama di restoran. Untuk pangsitnya sendiri, rasanya juga renyah, enak juga loh pangsitnya. Satu porsi mie bebek kalian bisa mendapatkan pangsit 2 buah.

Mie Bebek - 22k

Minumannya kita pesan Es teh manis. Es teh manis dengan harga Rp 5000 ini enak banget. Apalagi jika disajikan siang siang hari dengan menu santapan mie bebek. Dijamin rasa dahaga dan pedas habis makan mie bebek akan hilang.
Es Teh Manis Jumbo - 5k

Jika kalian bosen dengan es teh manis, kalian juga bisa pesan es jeruk. Es jeruk dengan perasan asli dari buah jeruk ini. Untuk harganya kami lupa berapa. Nanti akan kita update untuk harganya kalau kita kesana lagi.
Es Jeruk

Buat kalian yang bener-bener penasaran dari ulasan kita yang sampaikan nih. Kami sarankan untuk dateng dari siang hari, karena kedai ini buka dari jam 13.00-19.00. Kalo kalian dateng abis maghrib kira kira jam 6 an dijamin kalian ga bakalan kebagian semangkuk mie bebek ini. Lebih baik mengantri dari siang, apalagi kalo weekend, pengunjung kedai ini kebanjiran order pada waktu makan siang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Previous PostPosting Lama Beranda